Aku terperangkap di antara dua hati yang mencintaiku mencintaiku
Ku bingung tak menentu
Siapa yang benar-benar mencintaiku mencintaiku
Mereka berlomba saling mencuri mendapatkan hatiku





Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bukan rayuan bukan pujian
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Aku pilih dia

Tuhan tolong aku
Siapa yang benar-benar aku cintai hidup dan mati
Beri petunjuk-Mu
Biar aku tak kan salah pilih yang tepat tepat akurat

Mereka berlomba saling mencuri mendapatkan hatiku

Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bukan rayuan bukan pujian
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Aku pilih dia..aaa

Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bukan rayuan bukan pujian
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Aku pilih dia

Aku pilih..
Aku pilih..
Aku pilih dia
---

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati